Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober 23, 2012

6 Sangkalan Ilmuwan Mengenai Kiamat 2012

Jakarta tetap ingat kehebohan film 2012 pada th. 2009 selanjutnya ? didalam film fiksi ilmiah itu di ceritakan bumi dapat alami kiamat pada 21 desember 2012, menurut kalender suku maya indian. tenang, 6 mitos ini diluruskan oleh NASA. apa saja ? 
Dua ahli teks kuno mengkonfirmasi bahwa berakhirnya kalender suku maya merupakan pada musim dingin th. 2012 ini, tepatnya 21 desember 2012. pada tanggal yang jatuh pada hari jumat itu, menurut ahli teks kuno merupakan hari paling akhir baktun ke-13. baktun adalah siklus kalender kalkulasi panjang suku maya yang setara 144 ribu hari. suku maya kuno dapat berasumsi bahwa akhir baktun ke-13 adalah akhir dari saat penciptaan

Akan tetapi ahli histori suku maya menyebutkan akhir kalender panjang suku maya itu bukan hanya akhir dunia, namun sama layaknya kalender masehi yang kita gunakan sehari-hari. bila kalender habis, ya tinggal beli atau rubah yang baru, bukan hanya kiamat. demikianlah info yang ditulis dari space. com, senin ( 22/10/2012 ).


Ilmuwan Berhasil Menemukan Letak Terompet Malaikat Isrofil

Sekitar tahun 2005 silam sekelompok ilmuwan yang dipimpin oleh Prof. Frank Steiner dari Universitas Ulm, Jerman melakukan observasi terhadap alam semesta untuk menemukan bentuk sebenarnya dari alam semesta raya ini sebab prediksi yang umum selama ini mengatakan bahwa alam semesta berbentuk bulat bundar atau prediksi lain menyebutkan bentuknya datar saja.

Dengan menggunakan sebuah peralatan canggih milik NASA yang bernama “Wilkinson Microwave Anisotropy Prob” (WMAP), mereka mendapatkan sebuah kesimpulan yang sangat mencengangkan karena menurut hasil penelitian tersebut alam semesta ini ternyata berbentuk seperti terompet..!!

Di mana pada bagian ujung belakang wilayah “terompet” alam semesta itu merupakan alam semesta yang tidak bisa diamati (unobservable), sedang bagian depan, di mana bumi dan seluruh sistem tata surya berada merupakan alam semesta yang masih mungkin untuk diamati (observable)



Beginilah bentuk cosmos jagat raya yang ditemukan oleh saintis, berbentuk terompet. Semakin …

Unik-Aneh Melempar celana dalam ke atap rumah di yakini mempercepat kehamilan

BANYAK cara yang ditempuh untuk memperoleh momongan.
Mulai dari pengobatan medis yang semakin canggih sampai metode alternatif yang terkadang tak masuk akal.

Seperti beberapa metode kehamilan berikut ini, yang seringkali dianggap tidak logis dan hanya mitos belaka. Tertarik untuk mencoba?

1. Mengoles vagina dengan putih telur
Sarah Jio, penulis dari majalah Glamour, juga pernah mendengar trik unik agar cepat memperoleh momongan.

“Saat mencoba untuk hamil anak pertama, saya mencari banyak tips dari internet. Salah satunya mengoleskan vagina dengan putih telur,” ujar Jio.

Mitosnya, putih telur berfungsi sebagai pelumas agar penis dapat dengan mudah melakukan penetrasi, juga memudahkan sperma untuk berenang ke indung telur. Ampuh atau tidaknya, belum diketahui. Namun dari segi kesehatan metode ini sangat tidak disarankan karena tidak higienis dan dapat menyebabkan gangguan kulit di area vital.

2. Makan selai blueberry
Jane Martinson, seorang penulis asal Inggris, telah menanti kehadiran sang …