Featured Post

Unik-Aneh Melempar celana dalam ke atap rumah di yakini mempercepat kehamilan

BANYAK cara yang ditempuh untuk memperoleh momongan.

Mulai dari pengobatan medis yang semakin canggih sampai metode alternatif yang terkadang tak masuk akal.

Seperti beberapa metode kehamilan berikut ini, yang seringkali dianggap tidak logis dan hanya mitos belaka. Tertarik untuk mencoba?

1. Mengoles vagina dengan putih telur
Sarah Jio, penulis dari majalah Glamour, juga pernah mendengar trik unik agar cepat memperoleh momongan.

“Saat mencoba untuk hamil anak pertama, saya mencari banyak tips dari internet. Salah satunya mengoleskan vagina dengan putih telur,” ujar Jio.

Mitosnya, putih telur berfungsi sebagai pelumas agar penis dapat dengan mudah melakukan penetrasi, juga memudahkan sperma untuk berenang ke indung telur. Ampuh atau tidaknya, belum diketahui. Namun dari segi kesehatan metode ini sangat tidak disarankan karena tidak higienis dan dapat menyebabkan gangguan kulit di area vital.

2. Makan selai blueberry
Jane Martinson, seorang penulis asal Inggris, telah menanti kehadiran sang buah hati selama bertahun-tahun. Sampai akhirnya seorang sahabat memberi saran yang cukup unik, yaitu makan selai blueberry langsung dari toplesnya! Ini bukan kali pertama Martinson dan suaminya mendapat tips agar cepat hamil yang berkaitan dengan selai blueberry. Seperti diutarakannya dalam situs Guardian, suami Mortinsen juga pernah diberi saran oleh seorang pamannya agar mengoles penisnya dengan selai blueberry sebelum berhubungan intim.

Ampuh? Tentu saja tidak. Buah hati tidak juga muncul, malah sakit perut yang terasa karena terlalu banyak makan selai blueberry.

3. Melempar celana dalam ke atap rumah
Orang-orang suku Yansi di Kongo memiliki tradisi yang cukup unik. Agar cepat memperoleh keturunan, mereka harus melempar pakaian dalam ke atap rumah dan mengambilnya lagi di tengah malam. Walau terdengar tidak masuk akal, tradisi telah berlangsung selama turun-temurun.

4. Mengelus patung
Pantai Gading (Ivory Coast), sebuah negara di bagian barat Afrika, memiliki sepasang patung yang disebut sebagai patung kesuburan. Patung setinggi lima kaki itu konon dapat membuat seorang wanita menjadi hamil cukup dengan mengelus perut patung. Situs Ripley’s Believe It or Not mengklaim, lebih dari 2000 wanita mengaku hamil setelah mengelus patung berwarna cokelat itu.
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda membantu Admin untuk lebih giat lagi dalam membagikan template blog yang berkualitas. Terima kasih.
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya

Komentar

Posting Komentar