Featured Post

7 Transgender paling cantik Didunia Ente Wanita Kalah

Pandangan masyarakat terhadap kaum banci selama ini bisa dibilang masih negatif. Namun banyak orang juga mengakui para banci itu bisa ikut berperan positif dalam kehidupan masyarakat. Tak terkecuali di dunia hiburan yang serba glamour. Banyak di antara banci itu menjadi model di ajang peragaan busana atau tampil menawan di sejumlah majalah terkemuka dunia. Mereka yang sesungguhnya terlahir sebagai kaum Adam ini melakukan berbagai cara untuk tampil sefeminim mungkin bahkan kalau perlu sampai melakukan operasi organ tubuh.

Dilansir dari oddee.com, model-model berikut ini tampak begitu cantik dan mempesona namun siapa nyana mereka sesungguhnya terlahir sebagai laki-laki. Berikut ulasannya

1. Andrej Pejic




Model berdarah Serbia-Australia yang kemayu ini tersohor karena kemampuannya menjadi model bagi banyak pakaian perempuan maupun laki-laki. Pada peragaan busana di Paris Januari tahun lalu Pejic berlenggak-lenggok di catwalk memperagakan pakaian perempuan dan laki-laki karya desainer kondang dunia Jean-Paul Gaultier dan Marc Jacobs.

Dia juga masuk peringkat 18 di situs models.com untuk kategori 50 Model Laki-laki dan bersamaan itu pula menduduki urutan 98 di majalah FHM 2011 untuk kategori Perempuan Paling Seksi Sejagat.

Walaupun Cantik tetep aje laki

2. Lea T




Model asal brasil ini lahir pada 1981 dengan nama Leandro Cerezo. Dia merupakan salah satu transeksual yang terkenal di industri model dan busana saat ini. Lea juga ikon busana papan atas merek Givenchy

Tetep aje laki gan

3. Claudia Charriez


Claudia merupakan model internasional tersohor yang juga seorang transeksual. Pada 2008 dia Dia pernah gugur dalam seleksi America's Next Top Model dan The Janice Dickinson Modeling Agency TV shows. Namun setelah itu di tahun itu juga dia menjadi pemenang dalam kontes America's Next Top Transsexual Model.

Laki gan..!!

4. Isis King



Model satu ini terlahir dengan nama Darrel Walls pada 1985. Dia adalah model Amerika Serikat pertama yang memperoleh penghargaan untuk tampil dalam acara America's Next Top Model. Dia bahkan tampil dua musim di acara itu.

Udeh ah capek sekali laki ya tetep tu bencok laki.. :hoak


5. Florencia De La V




Terlahir dengan nama Roberto Carlos Trinidad, model kelahiran Argentina pada 1976 ini menjadi salah satu aktris transgender paling dikenal dunia. De La V sudah pernah tampil dalam sejumlah opera sabun dan majalah. Dia juga menikah dengan seorang lelaki dan menjadi ibu angkat dari dua anak.

Buset gan jadi emak katanya..!!?? inget tapi die kan laki gan.!


6. Sirapassorn Atthayakorn





Model asal Thailand bernama alias Sammy ini menjadi pemenang dalam kontes kecantikan Miss International Queen pada 2011.


7. Caroline "Tula" Cossey






Nama lahirnya adalah Barry Kenneth Cossey. Model asal Inggris ini kemudian mengganti namanya menjadi Caroline "Tula" Cossey. Dia juga salah satu model transgender terkenal dunia saat ini. Dia bahkan pernah mendapat peran kecil dalam film James Bond berjudul The Living Daylights.

Cossey juga pernah menjadi model majalah Playboy dan sudah menulis buku otobiografi tentang kehidupannya sebagai model transgender. Bukunya itu berjudul I am a Woman.


Sumber : http://www.merdeka.com/dunia/10-banci-paling-cantik-sejagat/caroline-**quottulaquot-cossey.html
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda membantu Admin untuk lebih giat lagi dalam membagikan template blog yang berkualitas. Terima kasih.
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya

Komentar

Posting Komentar