Featured Post

7 Negara Dengan Misteri Dan Keanehanya

Seperti yang kita ketahui bahwa di dunia ini banyak sekali yang akan kita temui dan di anggap aneh bagi sebagian orang, bahkan ada sebuat tempat tempat yang di kramatkan , seperti apakah tempat tempat itu 7 Keajaiban  Akan Merangkumnya Disini Secara mendetail yanga pertama

1.Pulau Paskah Di Chili 

siapa yang tidak pernah mendengar pulai ini , bahkan di media Televisi sudah gencar di beritakan seperti halnya di ON the SP*T dan gerombolanya , hehe :D  Pulau ini berada di antara Tahiti dan Chili, dan meraih popularitas internasional karena patung kolosal yang luar biasa berbentuk wajah manusia. Tiap patung tingginya adalah 14 kaki (sekitar 4 meter), berat sekitar 14 dan terbuat dari batu vulkanis, dan merupakan hasil karya dari masyarakat Rapa Nui. Sampai sekarang belum diketahui bagaimanakah patung ini dibuat dengan teknologi primitif yang dimiliki masyarakat tersebut. Ad
a berbagai teori mengenai asal patung dan artinya, termasuk salah satunya adalah teori fantastis yang mengatakan bahwa patung ini dibuat oleh UFO. Tapi, sampai sekarang kebenaran dari semua teori yang ada belum terungkap. Akankah anda menjadi salah satu yang bisa mengungkapnya?

2. Wuppertal, Jerman

Kita Tidak lagi membicarakan misteri tapi keanehan  Transportasi, aneh ga adminnya habis bahas misteri eh malah ke Transportasi :D Ungkapan bahwa orang keturunan Jerman adalah ahli rekayasa, sepertinya sangat tepat. Di Kota Wuppertal, Jerman, terdapat kereta yang bisa mengantarkan Anda berkeliling kota. Namun, rel atau lintasan kereta tidak di bawah, melainkan di atas kereta. Kok bisa?

Kereta bernama Wuppertal Schwebebahn ini memang tergolong unik. Badan kereta ada di bawah lintasan dan terlihat menggantung. Kereta ini berjalan di sisi tebing-tebing yang ada di dekat danau kota. Biasanya, kereta ini terdiri dari 2 gerbong dengan seorang masinis. Anda bisa melihat keindahan pemandangan dengan cara yang sangat seru di Jerman! andai di INDONESIA RAYA YANG KITA CINTA  ini ada seperti ini pasti ...???? :D

3. Xinjian Di China

Asli denger cerita Ini saya kudu tidur disamping ibu saya Ngeri abissss...!! di ceritakan  Di kota ini, ada daerah terbengkalai yang disebut “Moguicheng” atau kota iblis. Beberapa kastil di Moguicheng menimbulkan suara aneh yang tidak jelas darimana asalanya. Jika anda mendekati kota iblis ini di hari panas dengan angin sepoi-sepoi, anda akan mendengarkan ritme manis, seperti 10 juta bel kecil atau 10 juta gitar bermain bersama dengan indahya. Tapi jika angin kencang mendekat, maka suara yang timbul akan bagaikan raungan singa, tangis bayi atau lolongan serigala

4. Lubang besar di Bahama of Belize

gambar di atas adalah dalemnya si lubang tadi , kalo mau lia lubangnya Gugling aje dan Asli kalian Kalo lihat ini pasti takjub Belize adalah lingkaran dalam rongga yang dikenal sebagai Lubang Biru yang sering pintu masuk ke jaringan gua, beberapa dari mereka sampai 14 kilometer panjangnya. Penyelam telah melaporkan sejumlah besar makhluk air beberapa yang masih baru untuk ilmu pengetahuan. Selain itu, mereka telah dicatat kamar diisi dengan stalaktit dan stalagmit yang hanya formulir di gua-gua kering.

Untuk penjelajah ini adalah bukti bahwa pada satu waktu, hampir 65.000 tahun yang lalu, ketika dunia berada di bawah kekuasaan zaman es besar terakhir, permukaan laut di Bahama adalah hingga 150 meter lebih rendah dari saat ini. Selama waktu batugamping pulau-pulau itu terkikis oleh air dan jaringan gua besar dibuat. Ketika permukaan air laut naik lagi sekitar 10.000 tahun yang lalu sebagian dari isi perut runtuh dan terbentuk lubang Biru.

5.Segitiga Bermuda Di Florida 

Saya yakin blog saya ini paling basi seantero blog lainya.. yap bener Segitiga bermuda yang banyak di bicarain di internet di TV semisal tadi On The *** dan kawan kawan :D Segitiga Bermuda adalah sebuah kawasan Samudera Atlantik di lepas pantai Florida. Kawasan ini adalah yang paling misterius karena seharusnya ada penjelasan mengenai kapal-kapal yang menghilang di sana, lenyap bagai ditelan bumi serta pesawat-pesawat yang juga dikabarkan menghilang saat melintasi kawasan tersebut. Tiga sudut segitiga tersebut adalah Miami, Bermuda dan San Juan di Puerto Rico. Pada abad ke-15, Christopher Columbus mengklaim telah melihat “nyala api besar” jatuh ke dalam laut di daerah tersebut.

Misteri Segitiga Bermuda pertama mulai menarik perhatian pada tahun 1945, ketika 19 Penerbangan misi pelatihan serta lima pesawat pembom AS hilang di lepas pantai Florida. Bahkan mereka yang dikirim untuk menemukan mereka juga menghilang, juga sekitar 100 kapal dan pesawat dikabarkan telah hilang di sana. Semua peristiwa hilangnya pesawat-pesawat dan kapal-kapal tersebut terjadi terutama pada waktu malam. Ada beberapa pendapat yang mencoba menjelaskan hal tersebut seperti akibat dari medan magnet, monster laut dan penculikan oleh alien. Tetapi beberapa pakar berpendapat bahwa penghilangan tersebut disebabkan oleh medan magnet atau kondisi cuaca buruk.

6. Geyser Di Reykjavik yakin Kalian ga tau itu di mane kan.?

Geyser adalah aliran air hangat yang menyembur ke permukaan tanah. Geyser selalu tampak menarik dan misterius. Salah satu tempat di Reykjavik, ibukota Islandia, terkenal dengan geysernya yang mencapai diameter 20 meter dan ketika hujan, anda bisa menemukan pemandangan yang mengerikan: aliran air yang menyembur luar biasa sehingga mencapai ketinggian 70 meter. Jika anda mengunjungi Cina, dan menunggu di sekitaran Geyser di sungai Yangbo, Tibet. Geyser yang ada dapat menyembur dengan suara yang mengejutkan setiap beberapa menit sekali. Diamter semburan air panas ini mencapai 2 meter dan ketinggian semburannya dapat mencapai 20 meter.

7. Yang Terakhir Petilasan/Makam Ki Ageng Gribig Di Malang 

Makam ini terletak pada perbatasan antara Kec. Kedungkandang (desa Madyopuro) dengan Kec. Tumpang dan Kec. Tajinan. Ki Ageng Gribig dipercaya sebagai orang linuwih yg menumbali/memagari Kota Malang. Ditempat ini energi positif terasa begitu kuat. Ketika kita bersemedi atau berdzikir ditempat ini, tak jarang cahaya kebiru-biruan terlihat disekitar makam. Para pelaku supranatural sering melakukan olah laku ataupun menarik benda pusaka di tempat ini. Meskipun tempat ini mempunyai energi positif, namun tak jarang para pelaku supranatural di ganggu oleh jin jail disekitar tempat ini.

Pada Peringatan malam 1 syuro, Bpk walikota/bupati selalu mengadakan pertunjukan wayang kulit di tempat ini. menurut pengamatan orang yang pernah ke tempat tersebut, terdapat satu pusaka yg tertancap didalam pohon yg belum diambil/ditarik oleh para pelaku spiritual, entah mengapa..


DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda membantu Admin untuk lebih giat lagi dalam membagikan template blog yang berkualitas. Terima kasih.
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya

Komentar

Posting Komentar