Langsung ke konten utama

7 Negara Dengan Misteri Dan Keanehanya

Seperti yang kita ketahui bahwa di dunia ini banyak sekali yang akan kita temui dan di anggap aneh bagi sebagian orang, bahkan ada sebuat tempat tempat yang di kramatkan , seperti apakah tempat tempat itu 7 Keajaiban  Akan Merangkumnya Disini Secara mendetail yanga pertama

1.Pulau Paskah Di Chili 

siapa yang tidak pernah mendengar pulai ini , bahkan di media Televisi sudah gencar di beritakan seperti halnya di ON the SP*T dan gerombolanya , hehe :D  Pulau ini berada di antara Tahiti dan Chili, dan meraih popularitas internasional karena patung kolosal yang luar biasa berbentuk wajah manusia. Tiap patung tingginya adalah 14 kaki (sekitar 4 meter), berat sekitar 14 dan terbuat dari batu vulkanis, dan merupakan hasil karya dari masyarakat Rapa Nui. Sampai sekarang belum diketahui bagaimanakah patung ini dibuat dengan teknologi primitif yang dimiliki masyarakat tersebut. Ad
a berbagai teori mengenai asal patung dan artinya, termasuk salah satunya adalah teori fantastis yang mengatakan bahwa patung ini dibuat oleh UFO. Tapi, sampai sekarang kebenaran dari semua teori yang ada belum terungkap. Akankah anda menjadi salah satu yang bisa mengungkapnya?

2. Wuppertal, Jerman

Kita Tidak lagi membicarakan misteri tapi keanehan  Transportasi, aneh ga adminnya habis bahas misteri eh malah ke Transportasi :D Ungkapan bahwa orang keturunan Jerman adalah ahli rekayasa, sepertinya sangat tepat. Di Kota Wuppertal, Jerman, terdapat kereta yang bisa mengantarkan Anda berkeliling kota. Namun, rel atau lintasan kereta tidak di bawah, melainkan di atas kereta. Kok bisa?

Kereta bernama Wuppertal Schwebebahn ini memang tergolong unik. Badan kereta ada di bawah lintasan dan terlihat menggantung. Kereta ini berjalan di sisi tebing-tebing yang ada di dekat danau kota. Biasanya, kereta ini terdiri dari 2 gerbong dengan seorang masinis. Anda bisa melihat keindahan pemandangan dengan cara yang sangat seru di Jerman! andai di INDONESIA RAYA YANG KITA CINTA  ini ada seperti ini pasti ...???? :D

3. Xinjian Di China

Asli denger cerita Ini saya kudu tidur disamping ibu saya Ngeri abissss...!! di ceritakan  Di kota ini, ada daerah terbengkalai yang disebut “Moguicheng” atau kota iblis. Beberapa kastil di Moguicheng menimbulkan suara aneh yang tidak jelas darimana asalanya. Jika anda mendekati kota iblis ini di hari panas dengan angin sepoi-sepoi, anda akan mendengarkan ritme manis, seperti 10 juta bel kecil atau 10 juta gitar bermain bersama dengan indahya. Tapi jika angin kencang mendekat, maka suara yang timbul akan bagaikan raungan singa, tangis bayi atau lolongan serigala

4. Lubang besar di Bahama of Belize

gambar di atas adalah dalemnya si lubang tadi , kalo mau lia lubangnya Gugling aje dan Asli kalian Kalo lihat ini pasti takjub Belize adalah lingkaran dalam rongga yang dikenal sebagai Lubang Biru yang sering pintu masuk ke jaringan gua, beberapa dari mereka sampai 14 kilometer panjangnya. Penyelam telah melaporkan sejumlah besar makhluk air beberapa yang masih baru untuk ilmu pengetahuan. Selain itu, mereka telah dicatat kamar diisi dengan stalaktit dan stalagmit yang hanya formulir di gua-gua kering.

Untuk penjelajah ini adalah bukti bahwa pada satu waktu, hampir 65.000 tahun yang lalu, ketika dunia berada di bawah kekuasaan zaman es besar terakhir, permukaan laut di Bahama adalah hingga 150 meter lebih rendah dari saat ini. Selama waktu batugamping pulau-pulau itu terkikis oleh air dan jaringan gua besar dibuat. Ketika permukaan air laut naik lagi sekitar 10.000 tahun yang lalu sebagian dari isi perut runtuh dan terbentuk lubang Biru.

5.Segitiga Bermuda Di Florida 

Saya yakin blog saya ini paling basi seantero blog lainya.. yap bener Segitiga bermuda yang banyak di bicarain di internet di TV semisal tadi On The *** dan kawan kawan :D Segitiga Bermuda adalah sebuah kawasan Samudera Atlantik di lepas pantai Florida. Kawasan ini adalah yang paling misterius karena seharusnya ada penjelasan mengenai kapal-kapal yang menghilang di sana, lenyap bagai ditelan bumi serta pesawat-pesawat yang juga dikabarkan menghilang saat melintasi kawasan tersebut. Tiga sudut segitiga tersebut adalah Miami, Bermuda dan San Juan di Puerto Rico. Pada abad ke-15, Christopher Columbus mengklaim telah melihat “nyala api besar” jatuh ke dalam laut di daerah tersebut.

Misteri Segitiga Bermuda pertama mulai menarik perhatian pada tahun 1945, ketika 19 Penerbangan misi pelatihan serta lima pesawat pembom AS hilang di lepas pantai Florida. Bahkan mereka yang dikirim untuk menemukan mereka juga menghilang, juga sekitar 100 kapal dan pesawat dikabarkan telah hilang di sana. Semua peristiwa hilangnya pesawat-pesawat dan kapal-kapal tersebut terjadi terutama pada waktu malam. Ada beberapa pendapat yang mencoba menjelaskan hal tersebut seperti akibat dari medan magnet, monster laut dan penculikan oleh alien. Tetapi beberapa pakar berpendapat bahwa penghilangan tersebut disebabkan oleh medan magnet atau kondisi cuaca buruk.

6. Geyser Di Reykjavik yakin Kalian ga tau itu di mane kan.?

Geyser adalah aliran air hangat yang menyembur ke permukaan tanah. Geyser selalu tampak menarik dan misterius. Salah satu tempat di Reykjavik, ibukota Islandia, terkenal dengan geysernya yang mencapai diameter 20 meter dan ketika hujan, anda bisa menemukan pemandangan yang mengerikan: aliran air yang menyembur luar biasa sehingga mencapai ketinggian 70 meter. Jika anda mengunjungi Cina, dan menunggu di sekitaran Geyser di sungai Yangbo, Tibet. Geyser yang ada dapat menyembur dengan suara yang mengejutkan setiap beberapa menit sekali. Diamter semburan air panas ini mencapai 2 meter dan ketinggian semburannya dapat mencapai 20 meter.

7. Yang Terakhir Petilasan/Makam Ki Ageng Gribig Di Malang 

Makam ini terletak pada perbatasan antara Kec. Kedungkandang (desa Madyopuro) dengan Kec. Tumpang dan Kec. Tajinan. Ki Ageng Gribig dipercaya sebagai orang linuwih yg menumbali/memagari Kota Malang. Ditempat ini energi positif terasa begitu kuat. Ketika kita bersemedi atau berdzikir ditempat ini, tak jarang cahaya kebiru-biruan terlihat disekitar makam. Para pelaku supranatural sering melakukan olah laku ataupun menarik benda pusaka di tempat ini. Meskipun tempat ini mempunyai energi positif, namun tak jarang para pelaku supranatural di ganggu oleh jin jail disekitar tempat ini.

Pada Peringatan malam 1 syuro, Bpk walikota/bupati selalu mengadakan pertunjukan wayang kulit di tempat ini. menurut pengamatan orang yang pernah ke tempat tersebut, terdapat satu pusaka yg tertancap didalam pohon yg belum diambil/ditarik oleh para pelaku spiritual, entah mengapa..


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ilmuwan Berhasil Menemukan Letak Terompet Malaikat Isrofil

Sekitar tahun 2005 silam sekelompok ilmuwan yang dipimpin oleh Prof. Frank Steiner dari Universitas Ulm, Jerman melakukan observasi terhadap alam semesta untuk menemukan bentuk sebenarnya dari alam semesta raya ini sebab prediksi yang umum selama ini mengatakan bahwa alam semesta berbentuk bulat bundar atau prediksi lain menyebutkan bentuknya datar saja.

Dengan menggunakan sebuah peralatan canggih milik NASA yang bernama “Wilkinson Microwave Anisotropy Prob” (WMAP), mereka mendapatkan sebuah kesimpulan yang sangat mencengangkan karena menurut hasil penelitian tersebut alam semesta ini ternyata berbentuk seperti terompet..!!

Di mana pada bagian ujung belakang wilayah “terompet” alam semesta itu merupakan alam semesta yang tidak bisa diamati (unobservable), sedang bagian depan, di mana bumi dan seluruh sistem tata surya berada merupakan alam semesta yang masih mungkin untuk diamati (observable)



Beginilah bentuk cosmos jagat raya yang ditemukan oleh saintis, berbentuk terompet. Semakin …

Keajaiban Sholat Subuh

••KEAJAIBAN SHOLAT SUBUH••


Assalamu'alaikum........
Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

Kenapa Harus Bangun pagi buta untuk Sholat Subuh??

Bagi seorang muslim mungkin pertanyaan ini dengan mudah dijawab ; karena sholat subuh adalah bagian dari ibadah wajib yang harus dikerjakan sebagai bukti ketaatan pada Tuhannya.
Tapi kenapa ya harus pagi buta gitu sholatnya?? lagi enak-enak tidur kok disuruh sholat.???

Pertanyaan-pertanyaan ini untuk sebagian orang mungkin dianggap bodoh dan bisa dianggap nyeleneh. Tapi untuk orang-orang yang berfikir ilmiah pertanyaan tersebut adalah stimulasi ide besar untuk pembuktian.
Kenapa harus dibuktikan?? Yang jelas tidak ada satu halpun yang Allah dan Rasul-Nya perintahkan kepada umatnya tanpa kebermanfaatan. Jika kita amati, ada satu hal yang berbeda dari ritual sholat subuh dibandingkan sholat lima waktu lainnya.

5 Pusat Pelacuran Di Timur Tengah

Mayoritas penduduk beragama Islam tidak menjamin praktik pelacuran hilang. Justru sebaliknya, tumbuh subur. Jual beli jasa pemuasan nafsu ini memang bisnis paling tua dan menggiurkan sebab dinilai memberikan kesenangan untuk pelanggan maupun pelaku.

Merdeka.com menemukan setidaknya ada lima negara mayoritas muslim mempunyai wilayah prostitusi sah atau tidak di mata hukum, biasa disebut wilayah merah. Meski demikian, banyak pejabat pemerintahan maupun penegak hukum tutup mata sebab mereka juga mendapatkan keuntungan dari pungutan liar.

Negara Islam mana saja melakukan praktik prostitusi? Dilansir dari BBC dan Wikipedia, Berikut ulasan pelacuran di negeri paling banyak muslim.

1. Turki
Ibu Kota Istanbul, Turki, menjadi sorotan dunia sebab mensahkan praktik pelacuran. Mereka yang menginginkan penyaluran birahi, dapat datang ke Jalan Kadem. Di situ puluhan penjaja seks menawarkan diri tidur dengan bayaran Rp 200 ribu per jam. Jangan lupa untuk memberikan uang lebih.

Wilayah merah ini khus…