Featured Post

5 Penemuan Aneh Sepanjang Abad Ke-20


 Penemuan hasil karya tangan manusia di identikan dengan kejeniusan sang pembuatnya dalam menciptakan sesuatu, namun berdasarkan catatan sejarah penemuan dunia ditemukan setidaknya 5 penemuan paling aneh dan unik mungkin lebih banyak lagi namun kita hanya akan membahas lima saja

Apa saja daftar 5 Penemuan Aneh Sepanjang Abad Ke-20 berikut adalah daftarnya :



1. Tv kacamata


Ada ada saja dengan penemuan orang ini, penemuan ini ditemukan pertama kali oleh hugo gernsback pada 1963. kegunaan kacamata ini merupakan si pengguna mampu memirsa tv dengan segera, sambil jalankan kegiatan lainya. berkonsep layaknya kacamata yang bisa dibawa ke mana saja serta dimana saja. tapi sebab penampakannya yang condong aneh, product ini tidak dulu dilirik untuk diproduksi dengan luas.



2. Papan seluncur bermotor


Sempatkah anda mendengar papan seluncur bermotor ? jadi anda tidak kudu mengayuh papan seluncur untuk mendatangi ombak yang datang, sebab papan ini dapat bergerak dengan sendirinya. karya ini dibikin oleh joe gilpin, datang dari holywood pada th. 1948. langkah kerjanya nyaris samadengan prinsip kapalmotor, yakni memakai kipas penggerak dibelakangnya jadi mampu mengerakkan papan seluncur.


3. Payung rokok anti-hujan
Alat ini terlalu sesuai andaikan anda tengah merokok serta tiba tiba hujan turun, inilah alat yang punya kegunaan membuat perlindungan rokok anda seandainya berjalan hujan. karya ini dibikin oleh presiden zeus corp, robert l. stern pada 1954. tapi sebab kelihatan konyol serta aneh sampai saat ini tidak dulu di produksi dengan luas.



4. Elektrometer hubbart
Gila ! merupakan kata yang pantas untuk penulis fiksi ilmiah serta pendiri gereja aliran scientology, l. ron hubbard gunakan elektrometer, hubbard melacak tahu apakah tomat rasakan sakit pada th. 1968. apa yang ia kerjakan berujung pada rangkuman : “tomat menjerit waktu dipotong”. benar atau tidaknya tomat menjerit waktu dipotong, toh itu sebagai penemuan yang sia sia sebab tomat merupakan type sayur sayuran yang tentu dipotong kan.



5. Tempat tinggal bayi berkawat
Penemuan yang paling akhir merupakan tempat tinggal bayi berkawat dimana terkadang kawat diletakan di luar jendela gedung tinggi pada 1937. terkadang ini diberikan pada bagian chelsea baby club di london yang tidak punya taman atau terhadap orang tua yang tidak tega anaknya bermain di jalanan yang ramai.

konyol kan..??

Sumber : http://www.unic29.com/13980/5-penemuan-aneh-sepanjang-abad-ke-20-2
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda membantu Admin untuk lebih giat lagi dalam membagikan template blog yang berkualitas. Terima kasih.
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya

2 komentar