Featured Post

[ Most ] 7 Tempat Pernikahan Termegah di Dunia

Menikah atau pernikahan adalah kegiatan manusia yang paling sakral dan sebaiknya di adakan setahun sekali.. aih :p , maksud saya sekali dalam seumur hidup saking sakralnya banyak di kalangan artis Dunia menggelar acara pernikahan dengan sangat megah berikut 7 Tempat Pernikahan Termegah di Dunia Mari kita simak secara perlahan dan mendetail :

1. Molenvliet Wine Estate, Stellenbosch, South Africa


Tiga malam dan akomadasi untuk 14 tamu tetapi tidak termasuk wine, biayanya US$ 9.715.

Tempat ini terletak di ladang anggur Cape Barat sehingga menjadi tempat yang sempurna bagi pecinta wine. Hanya dua jam dari Taman Safari Aquila, Stellenbosch memberikan suasana baru berbulan madu dengan penuh petualangan di tanah Afrika.



2. Musha Cay, Bahamas


Sebuah paket standar pernikahan untuk 5 malam untuk 24 tamu. Harganya sekitar US$ 262.500.

Tempat ini merupakan tempat terpencil di dunia, tetapi masih bisa memberikan sajian musik serta kembang api untuk resepsi, serta fasilitas pijat, dan menyelam. Dengan tambahan US$ 20 ribu maka tamu-tamu bisa diantarkan dengan helikopter.


3. Hotel Caruso, Ravello, Italia


Paket "Ultimate Takeover" merupakan paket eksklusif untuk 50 kamar dan suite room. Harganya diperkirakan US$ 430 ribu.

Hotel Caruso berdiri di atas tebung sepanjang Amalfi Coast selatan Naples. Lokasinya memiliki pemandangan yang paling menakjubkan di dunia.

Selain tempat untuk mencari privasi, di sini ada juga toko bunga lokal, musisi, dekorator, desainer pencahayaan dan katering terbaik di negara ini. Untuk melayani sebanyak 100 orang dibutuhkan biaya sekitar 300-350 ribu Euro.

4. Vaux-le-Vicomte, Perancis


Eksklusif, tempat mewah abad 17 Perancis ini berada sekitar 35 kilometer dari Paris. Harganya sekitar US$ 64 ribu.

Tempat ini cocok bagi seorang raja. Artis Amerika seperti Eva Longoria dan bintang basket Tony Parker merayakan pernikahan mereka di tempat ini pada tahun 2007.


5.Keys, Little Palm Island


Paket pernikahan ekslusif untuk 3 hari dengan bonus keliling pulau ini dipatok dengan harga sekitar US$ 500 ribu.

Little Palm, merupakan sebuah pulau pribadi di Florida Key. Akses untuk ke pulau ini hanya dengan menggunakan pesawat amfibi atau perahu.

Tempat ini merupakan tempat terbaik untuk pesta pernikahan pribadi. Hanya ada 30 suites yang bisa menampung sekitar 60 tamu. Jika Anda ingin mendapatkan sajian kembang api, maka dibutuhkan anggaran tambahan.


6. Luar Angkasa
 

Seharusnya ini masuk dalam daftar pernikahan ter sedikit yang melakukanya , Tersaerah saya dong blog blog saya ini. :p Pasangan astronot ini menikah di dalam pesawat ulang-alik tahun 2009. Pengantin pria mengenakan gelang tangan berupa lingkar kemeja dan mempelai wanita mengenakan anting-anting planet. Para undangan pun hanya mengenakan setelan jumpsuit.

Dan Terakhir dan Paling The Most 

7. Pemakaman [ waw ] dong..!!
 
Unik dan menakutkan. Pasangan di Amerika ini menikah di sebuah pemakaman. Lengkap dengan peti mayat, mereka berdua mengikat janji sambil berbaring di peti masing-masing. dan mengapa saya pengurus blog ini menempatkan pemakaman tempat paling super dan termegah seDunia. sudah jelas yang datang bukan hanya dari golongan manusia . mereka tamu yang di undang meliputi seluruh penghuni makam bahkan para malaikat pun ikut menjadi saksi janji suci mereka.. kurang waw bagaimana lagi coba.. 

Itulah daftar  7 Tempat Pernikahan Termegah di Dunia .. 
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda membantu Admin untuk lebih giat lagi dalam membagikan template blog yang berkualitas. Terima kasih.
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya

Komentar

Posting Komentar