Featured Post

Kecerdasan Albert Einstein Kalah Sama 5 Anak Ini

Albert Einstein yang jenius itu memiliki IQ 160. Ternyata Masih ada loh anak yang Tingkat IQnya melebihi abang Einstein, Namun ini hanya dilihat dari jumlah IQnya dan inilah daftar 5 anak yang di tengarai melebihi IQ Bang Einstein cekibrot :

1. Pertama ada Fabiola Mann


Dengan IQ 162 Gadis ini masih muda dan ia berumur 15 tahun lahir di Goa , India. Namun sekarang ini dia tinggal di Inggris.
Saat ini dia adalah pemegang sabuk ungu karate dan aktif mengikuti tae kwon do di sekolah. Catur, bermain piano dan gitar, serta menyanyi adalah kegemaran si jenius Fabiola.

2. Posisi kedua Olivia Manning
Usianya baru 12 tahun namun IQ-nya sedikit lebih tinggi ketimbang Einstein: 162. Olivia dikenal sebagai sosok yang cepat belajar. Meski dikenal pintar, namun IQ-nya yang melebihi Stephen Hawking, Bill Gates, dan Einstein tetap mengejutkan.



3. Jacob Barnett
170 Adalah skor IQ Jacob di usianya yang masih 12 tahun. Padahal saat usianya 2 tahun, Jacob didiagnosis terkena bentuk ringan Sindrom Asperger, yakni salah satu gejala autisme di mana penderitanya kesulitan berkomunikasi dengan lingkungannya.

Namun ternyata dia hanya memahami pada tingkat yang lebih tinggi daripada orang lain. Di usianya yang masih belia, dia sudah mengambil kelas matematika untuk orang-orang yang sudah mahir dan astrofisika.


4Pranav Veera
Meski usianya baru 6 tahun namun IQ-nya mencapai 176. Dengan otak super jeniusnya, dia mampu menyebutkan nama-nama presiden AS urut dari tahun jabatannya. Dia juga bisa dengan lancar melafalkan abjad secara terbalik dari Z ke A.

Bocah yang dianugerahi memori fotografik dan tinggal di Loveland, Ohio itu bercita-cita menjadi seorang astronot.


5. Victoria Cowie

Saat dites IQ-nya di umur 11 tahun, diketahui Victoria memiliki skor IQ 162. Karena IQ-nya yang tinggi dia pun ditawari beasiswa di sekolah menengah.

Siswi asal Inggris yang menggemari drama, musik, dan bermain sepakbola ini bercita-cota menjadi dokter hewan saat dewasa kelak.
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda membantu Admin untuk lebih giat lagi dalam membagikan template blog yang berkualitas. Terima kasih.
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya

1 komentar

  1. Di atas langit pasti ada langit. Di aras yang pintar dan cerdas pasti ada yang lebih cerdas lagi. Itulah sunnatullah

    BalasHapus