Featured Post

[ Aneh ] Decino Seorang Ibu Yang Takut Ditelan Kloset


Seorang ibu rumah tangga, ney Decino ( 20 ), alami rasa ketakutan ekstrim setiap kali dapat ke kamar kecil. Decino sepanjang bertahun-tahun jadi takut pada kloset.

Decino mengakui dirinya senantiasa jadi takut saat menghimpittombol flush pada kloset untuk menyiram kotoran. nada keluarnya air kloset bikin Decino jadi amat ketakutan. kloset itu layaknya dapat menelannya bulat-bulat.

Saya menghimpittombol lantas segera kabur keluar kamar mandi jika ada orang yang menemaniku di kamar mandi, kata Decino layaknya diambil mirror. saya baru lantas membersihkan tangan di dapur.

Nada air yang keluar dari didalam kloset menghadirkan nada yang amat menakutkan untuk Decino. dia mengaku tulang belakangnya hingga menggigil.

Saat saya menghimpittombol, nada itu bikin saya layaknya dapat terbawa berbarengan air. itu sungguh mengerikan, kata ibu satu anak ini.

Keadaan ini juga bikin Decino tidak dapat bekerja jauh dari rumah. dia tentunya tidak jadi nyaman ada di toilet umum maupun toilet kantor. dia terpaksa bekerja dekat rumah supaya dapat memakai toilet rumah yang dirasakannya safe.

Decino mengaku mulai ketakutan kloset saat berumur empat th.. dia waktu itu melihat film th. 1990 yaitu look who s talking too. didalam film tersebut, ada cii-ciri the toilet man yang mempunyai mata besar, bertaring serta bersuara seram.

"the toilet man" senantiasa mengeluarkan nada seram setiap kali tengah melacak anak-anak yang ngompol.

Sumber :http://berita.plasa.msn.com/internasional/republika/seorang-ibu-takut-ditelan-kloset
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda membantu Admin untuk lebih giat lagi dalam membagikan template blog yang berkualitas. Terima kasih.
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya

Komentar

Posting Komentar