Featured Post

7 Makanan Terpopuler Dan Termahal di Dunia



1.Hot Dog--Dragon Dog


"A hundred bucks isn’t that much to pay for a great, memorable dinner,” luv explained. “Plus, the Dragon Dog is great for sharing and the perfect way to impress a date.”
Makanan Ini Di Bandrol Senilai $100 di resto Dougie Dog, Vancouver, Kanada

2. Pizza


Pizza Gordon Ramsay dari Maze restorannya London telah terdaftar di Guinness World Records sebagai pizza paling mahal di dunia. Ini pizza tipis kerak, kayu api-panggang atasnya dengan white truffle pasta, dan keju mozzarella fontina, pasta bawang, pancetta, cep jamur, liar Mizuna selada dan serutan dari truffle putih langka Italia. Hal ini dijual seharga sekitar $ 178.
Harga $178 di Maze, London

3.Sup--Buddha Jumps Over The Wall


The sup atau rebusan terdiri dari banyak bahan, terutama produk-produk hewani, dan membutuhkan satu atau dua hari penuh untuk mempersiapkan. Sebuah resep khas membutuhkan banyak bahan, termasuk telur puyuh , rebung , kerang , teripang , abalone ,sirip hiu , ayam , Jinhua ham , daging babi tendon , ginseng , jamur , dan talas . Beberapa resep memerlukan hingga tiga puluh bahan utama dan dua belas bumbu . Penggunaan sirip hiu, yang kadang-kadang dipanen oleh pengambilan sirip hiu , dan abalone, yang terlibat dalam praktek-praktek penangkapan ikan yang merusak , yang kontroversial karena alasan baik lingkungan dan etika

Harga $190 di Kai Mayfair, London

4. Sandwich
Von Essen Platinum Club Sandwich


Sandwich yang paling mahal di dunia adalah club sandwich dari Essen Sandwich von alias Platinum Club Essen. Ini kelezatan triple-decker berisi telur ayam terbaik, ham, rebus puyuh 'dan truffle putih dan itu saat ini dijual di Cliveden, Berkshire. Biaya 100 pound (hampir 200 dolar), ini  harus dicoba untuk fanatik makanan


Harga $200 di Cliveden, Buckinghamshire, UK

5. Burger. Le Burger Extravagant


New York City restoran Seredipity 3 meluncurkan hamburger termahal di dunia, Le Burger Extravagant, pekan ini. Le Burger Extravagant dijual seharga $ 295,00 (£ 186,52). Terbuat dari putih truffle butter-infused Jepang Wagyu beef, burger atasnya dengan James Montgomery cheddar keju, truffle hitam dan telur puyuh goreng. Hal ini disajikan pada roll campagna emas ditaburi diolesi mentega truffle putih, dan gulungan yang atasnya dengan blini, creme fraiche dan kaviar. Serendipity 3 adalah restoran Manhattan yang populer, dan memiliki telah ditampilkan dalam beberapa film, termasuk film komedi romantis 2001 dari Serendipity .
Harga $295 di resto Serendipity 3, New York

6. Omelette--Zillion Dollar Lobster Frittata


Dikemas dengan lobster dan kaviar, Dollar Zillion Lobster Frittata, adalah fitur pada menu di restoran Norma di Manhattan Hotel Parker Le Meridien.The 10ounces kaviar Sturgeon Amerika ditumpuk di atas omelet biasanya seharga sekitar 65 dolar per ounce. Dengan 650 dolar kaviar duduk di atas omelet mahal, 350 ekstra dolar terdiri dari satu seluruh lobster, telur, krim dan bawang, bahan utama hidangan, dan kemudian overhead hotel.
Harga $1000 di Norma's, Le Parker Meridien Hotel, New York

7. Sushi


Harga $1978 di Manila
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda membantu Admin untuk lebih giat lagi dalam membagikan template blog yang berkualitas. Terima kasih.
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya

Komentar

Posting Komentar